Minggu, 09 Oktober 2011

SINOPSIS

Visual Basic .NET 2005 merupakan salah satu aplikasi pemrograman visual yang luar biasa. Visual Basic .NET 2005 termasuk ke dalam keluarga Visual Studio .NET 2005 yang menggunakan teknologi .NET terbaru, yaitu .NET Framework 2.0 sehingga aplikasi ini merupakan teknologi paling mutakhir dari Microsoft yang merupakan pengembangan beberapa versi .NET Framework sebelumnya. Anda akan menemui beberapa perubahan signifikan dalam tata cara pemrograman Visual Basic dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Visual Basic .NET 2005 dibandingkan pendahulunya, misalnya teknologi ADO.NET 2.0 dan fasilitas Clickonce. Visual Basic .NET 2005 juga sangat mendukung konsep pemrograman berorientasi objek yang sedang digandrungi oleh para pemrograman dewasa ini.


Buku ini asngat cocok bagi Anda yang ingin mempelajari Visual Basic .NET 2005, karena disampaikan secara mudah dan praktis, disertai pula dengan latihan-latihan sehingga membant Anda dalam memahami Visual Basic .NET 2005.


Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Mengenal Visual Basic .NET 2005
- Tipe data, variabel, konstanta, dan operator
- Konsep pemrograman
- Form
- Kontrol
- Sub dan function
- Object Oriented Programming (OOP)
- Array
- Menu dan MDIFORM
- Teknologi ADO.NET 2.0 dan ClickOnce
- Exception Handling

THX TO: Arief Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar